Pecah! Konser Ini Berkonsep Unik dan Pertama di Indonesia

Rabu, Agustus 30, 2017

Tampaknya udah jadi hal wajar kalau anak kekinian demen sama sesuatu yang unik dan gak biasa. Konser yang satu ini, misalnya. Gelaran musik yang ini sampai dipadati puluhan ribu milenial lho, Feedies. Gimana enggak, selain menghadirkan musikus idola para kaum muda yang tentunya kekinian banget, konser ini juga mengusung konsep yang unik dan pertama di Indonesia.
FeedMe.id, Jakarta – Pecah! Tampaknya itu kata yang pas untuk menggambarkan konser musik yang satu ini. Adalah Sound of Tri, konser musik yang berkonsep electrical forest, yang hacep alias pecah banget tersebut. Konser yang digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2017 lalu di Ecopark, Ancol, Jakarta, ini merupakan konser pertama di Indonesia yang konsepnya electrical forest, lho.

Acara di Ecopark tersebut menjadi puncak konser Sound of Tri ini, Feedies. Sebelumnya, konser ini juga digelar di kota Malang pada 12 Agustus 2017. Kamu tahu gak, saat di Malang, penontonnya ada berapa? 10.000! Ajib, gak, tuh? Yeap, sebanyak 10.000 anak muda memenuhi Lapangan Rampal untuk menonton aksi musikus idola mereka yang tentunya kekinian banget.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan, musik menjadi ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi ini begitu kuat untuk jadi bagian dari insutri musik. Ia melanjutkan,
Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan bakat dan ambisinya di bidang musik.

Paberik Bamboe asal Bandung. Foto: Bagus Prasetiyo/FeedMe.id
Selain musikus yang namanya udah kamu kenal, Sound of Tri juga menampilkan musikus-musikus baru dari berbagai daerah di Indonesia, lho. Lewat audisi Road to Sound of Tri yang diadakan di 13 kota di Indonesia, terpilihlah empat grup. Mereka adalah Garamerica dari Bandung dan Sumber Kencono dari Malang, yang tampil di Sound of Tri di Malang, lalu ada Manjakani dari Pontianak, dan Paberik Bamboe dari Bandung, yang tampil di Sound of Tri di Jakarta.




sumber : feedme.id

You Might Also Like

0 comments