Video Lirik "Monyet" Telah Rilis

Rabu, Mei 01, 2019


~ MONYET ~

Siapa bilang raja hutan itu singa?
Siapa bilang yang kuat yang berkuasa?
Tunggu dulu, kuat cuma soal tenaga
sabar dulu, lihat dia yang tertawa

Itu monyet... itu monyet... Itu monyet... itu monyet...

Yeaaay~! Senang sekali & sangat bersyukur tertanggal 1 mei ini bertepatan di hari buruh internasional kami adalah buruh yang dikemas ala ala seniman, kreator, musisi, dsb... Dari masyarakat untuk masyarakat. Intinya sih manusia, iyaaa manusia. Kita semua sama-sama manusia, juga memanusiakan manusia. Kembali ke premis!

Lagu "Monyet" ini merupakan salah satu single lagu yang akan turut mengisi untaian kata dan nada di album pertama yang bertajuk "Senandung Margasatwa" yang mudah-mudahan akan launching tahun ini. Kami membawa tema-tema binatang, berangkat dari kritik dan fenomena "sosioculture" yang ada di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. Dianalogikan pada tingkah laku binatang, padahal eh manusia, ehhh... iya pokoknya siapapun kamu di mata alam kita sama. Jangan penasaran lagi karena video lyric lagu "Monyet" ini sudah kami release di channel youtube kita loh.

Video lyric ini kami buat dengan cara skoy nan tida ugal-ugalan berkolaborasi dengan master Adhi Swork Gemilang (@sworks.idn) sebagey creator video lyricnya. Dengan skill expertnya, master Adhi mengerjakan teknisnya dengan sistem Sangkuriang lhooo. Lebih dari itu, ada proses panjang mister Adhi soal riset dan pendalaman karakter para personil Paberik Bamboe-nya sendiri. Maklooom kita berasal dari daerah yang berbeda culture dan letak geografisnya, ada dari damainya Aceh hingga indahnya Flores ... belom lagi soal karakter tiap individu yang melebur jadi satu (ajaib kaaan!). Bukan masalah karena kita satu nusantara, melebur ego menjadi cinta, menyatukan segala mau untuk melebur fasis! Aku, Kamu, Kita Satu INDONESIA!!!

So far, bersyukur sekali~ Siapapun boleh melihat, semoga terhibur & menginspirasi.

You Might Also Like

0 comments